Sosialisasi Perda KTR Surabaya 2/2019 pada Satpol PP Kota Surabaya


Kamis, 12 Desember 2019 15:44:51



Mengawali Bulan Desember tetap menjadi semangat TCSC IAKMI Jawa Timur bersama Pemerintah Kota Surabaya untuk dapat mengedukasi Masyarakat Kota Surabaya akan bahaya asap rokok dan pentingnya Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok.

Sosialisasi yang dihadiri oleh sekitar 100 orang polisi pamong praja ini dilakukan di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja yang notabene adalah bagian yang melakukan penegakan perda, oleh karena itu perlu tahu bagaimana mekanisme Perda Kota Surabaya tentang Kawasan Tanpa Rokok.

Dalam hal ini Tim TCSC IAKMI Jawa Timur, dr. Kurnia Dwi Artanti memaparkan tentang bahaya rokok secara umum dan pentingnya Perda KTR untuk melindungi masyarakat dari asap rokok orang lain, serta mekanisme Perda KTR yang dipaparkan oleh Daniel C, S.KM. 

Hal ini menjadi harapan kita bahwa dengan sosialisasi ini para rekan-rekan Polisi Pamong Praja dapat mengerti tentang Perda KTR yang menjadi amanah dari Pemerintah Kota Surabaya, serta dapat bersinergi dengan berbagai bidang dan organisasi terkait untuk dapat melindungi kesehatan baik pribadi, orang lain dan terlebih masyarakat Kota Surabaya. Daniel