Audiensi Gubernur Provinsi Jawa Timur & Rektor Universitas Airlangga, 9-10 April 2018


Kamis, 23 Agustus 2018 12:26:01



Dalam rangka persiapan Indonesian Conference on Tobacco or Health Ke-5 yang semakin dekat, kali ini TCSC-IAKMI melakukan Audiensi kepada Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Rektor Universitas Airlangga untuk memohon dukungan agar dapat melaksanakan event tahunan ini dengan aman dan lancar. Audiensi ini diikuti oleh segenap Tim TCSC-IAKMI Jatim juga TCSC-IAKMI Pusat yang diketuai oleh Ibu Sumarjati Arjoso yang selain untuk meninjau persiapan panitia dan venue acara di Hotel Bumi Surabaya, juga ikut serta melakukan audiensi.

Pada audiensi kali ini, pertama Tim TCSC bertemu dengan Bp Abdul Hamid selaku Asisten 3 Gubernur Provinsi Jatim. Tim TCSC Jatim menyampaikan Tujuan dari diselenggarakannya ICTOH 5 dan memohon kehadiran Bapak Gubernur untuk dapat hadir dan membuka acara. Pihaknya menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendukung adanya konferensi ini, tidak hanya itu Bp. Abdul Hamid juga meminta adanya kerjasama untuk melakukan penelitian beban penyakit akibat rokok agar dapat melihat seberapa besar kerugian yang diderita oleh masyarakat Jawa Timur yang timbul akibat konsumsi asap rokok.

Pada Hari Kedua audiensi yaitu tanggal 10 April 2018 dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Airlangga. Kali ini pihak TCSC Iakmi Pusat bersama Tim TCSC IAKMI Jatim menemui Rektor Universitas Airlangga yaitu Prof. Dr. Moh Nasih, SE, MT, CMA, Ak. Dalam kesempatan ini Bapak Rektor mendukung diselenggarakannya Indonesian Conference on Tobacco or Health ke 5 dan menjanjikan akan hadir untuk dapat meninjau langsung perhelatan tahunan ini.